Jumat, 14 Juni 2013

Masrianto Gantikan Rahman Presiden BEM FE Unanda

Tampak Presiden BEM terpilih, Masrianto (Tengah) diapit 
Wakil Presiden dan  Sekjend BEM FE Unanda  Periode 2013-2014
PALOPO-- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) Unanda akhirnya dipimpin figur yang baru. Masrianto, mahasiswa jurusan ekonomi pembangunan semester empat ini berhasil memenangkan perebutan kursi '01' BEM FE Unanda pada Mubes BEM FE Unanda yang digelar pada 8-9 Juni lalu.  
Dari Hasil Mubes tersebut Masrianto dinytakan sebagai presiden BEM FE Unanda periode 2013-2014 menggantikan Rahman. 
Steering Commite Mubes BEM FE Unanda, M Syafaat kepada Palopo Pos Jumat 14 Juni 2013 kemarin, mengatakan bahwa pada proses tersebut awalnya diikuti tiga pasangan calon.
"Awalnya ada tiga pasangan calon, yakni, Masrianto-Ardiansyah, Dzulkifli-Dian Pratiwi dan Sumardi-Shaldy Suardi," tuturnya.
Hanya saja, saat pemilihan akan berlangsung pasangan Sumardi-Shaldy Suardi menyatakan sikap mundur dari pertarungan itu. Proses pemilihan itu kemudian dilanjutkan diikuti sebanyak dua pasangan calon.
"Pasangan Sumardi-Shaldy Suardi mundur karena menurutnya dua pasangan lainnya dianggap lebih baik dan mampu untuk memberikan perubahan kearah yang lebih baik bagi BEM FE," ujar Faat-- sapaan akrabnya.
Mubes dilanjutkan dengan agenda pemilihan. Pada proses pemilihan yang berlangsung seru dan menegangkan itu, pasangan Masrianto-Ardiansyah berhasil mengungguli saingannya pasangan Dzulkifli-Dian Pratiwi dengan selisih 30 suara. Pasangan Masrianto-Ardiansyah berhasil meraih 77 suara dan sementara Dzulkifli-Dian Pratiwi hanya mengumpulkan 57 suara.
"Selain itu, keputusan yang dihasilkan pada mubes itu yakni, Menerima LPJ pengurus BEM FE Unanda periode 2012-2013, Mendemisionerkan pengurus BEM FE Unanda periode 2012-2013, Menetapkan AD, ART dan GBHO BEM FE Unanda, dan mengangkat pasangan Masrianto-Ardiansyah sebagai presiden dan wail presiden BEM FE Periode 2013-2014," kuncinya.(wyc)
Share:

0 komentar :

Posting Komentar

PARTAI POLITIK

PARTAI POLITIK
PSI ADALAH PARTAI ANAK MUDA DAN PEREMPUAN

QUOTES

QUOTES

Laman

IKLAN

IKLAN
Segenap Pengurus DPD II KNPI Kota Palopo Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2016