Kamis, 27 Oktober 2016

Hari Ini, Badko HMI Sulselbar Gelar Dialog Pemuda

Badko HMII Sulselbar Hari Inii Menggalar Dialog Pemuda dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-88

BADAN Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulselbar, Jumat (28/10/2016) akan menggelar dialog pemuda di Country Cafe dan Resto (CCR) bilangan Jalan Toddopuli.
Dalam dialog pemuda tersebut akan dihadiri langsung Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol Suhardi Alius sebagai narasumber.
Bukan hanya Kepala BNPT, dialog ini juga akan dipandu oleh Dr Buhari Fakkah, selain itu juga akan menghadirkan Mayjen TNI Agus Surya Bakti (Pangdam VII Wirabuana), Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto (Walikota Makassar), dan Prof Qasim Mathar (Akademisi).
Dialog tersebut mengangkat tema Pemuda, Radikalisme dan Masa Depan Bangsa. Sebab pemuda merupakan aset masa depan bangsa, yang sejak dini harus terhindar dari segala aktifitas radikalisme.
Ketua Badko HMI Sulselbar, Taufiq Husaini mengungkapkan, dialog tersebut diselenggarakan sebagai salah satu cara yang dilakukan HMI dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober.
“Bagaimana kiranya para pemuda terus mencoba merefleksikan kembali semangat pemuda,” kata Taufiq melalui rilisnya.
Maka dari itu, dirinya berharap jika pemuda bangsa Indonesia harus terhindar maupun menjauhi gerakan radikalisme, dan lebih mendorong para pemuda untuk selalu disibukkan dengan aktifitas yang positif.(INIKATA.COM)
Share:

0 komentar :

Posting Komentar

PARTAI POLITIK

PARTAI POLITIK
PSI ADALAH PARTAI ANAK MUDA DAN PEREMPUAN

QUOTES

QUOTES

Laman

IKLAN

IKLAN
Segenap Pengurus DPD II KNPI Kota Palopo Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda Tahun 2016